Sabtu, 12 April 2014

Driver Packet Solution





Setelah sekian lama, akhirnya bisa juga ngupdate postingan yg bener-bener tentang IT, hehe.. (sedikit intermezo bung...)

Udah dari dulu sih pengen update tentang IT lagi, tapi tetep aja masih pake alasan klasik “gak ada waktu”, padahal yg bener itu, gak mau luangin waktu dan sok sibuk.

Well,
Saya mau share program Driver Packet Solution. Jadi semacam software yg bisa ‘ngebuild’ driver dengan sendirinya. Terus buat apa ? Software ini berguna banget kalo CD Driver PC kita udah ilang entah dimana, jadi gak usah repot-repot download sana-sini driver yg dibutuhkan, hehe...

Nah, keunggulan yg paling utama dari software ini adalah FREE, alias gak perlu dicrack-crack segala. Selain itu, software ini kerjanya otomatis dan gak perlu di install, karena sifatnya yang portable. Ketika program dijalankan, dia bakalan langsung ‘ngescan’ driver apa aja sih yg belum ada di PC kita. Ntar dia bakalan ngelompokin jadi dua tab utama, tab pertama itu isinya daftar driver yg akan ‘dibuild’, terus tab kedua isinya itu program tambahan gitu, nah tinggal klik Ok, programnya bakal ngerun otomatis. Makenya gampang kok, gak pake ribet, yang penting siapin aja teh sama cemilan apa gitu biar gak bosan, hehe.. :)


                               


Oh iya jangan lupa, ketika didownload bakal jadi ISO gitu, jadi siapin CD atau DVD buat ngeburningnya, atau kalo pake flashdisk juga bisa sih, yang penting mana yg paling gampang aja deh... :)

Nih saya kasih link downloadnya :

http://drp.su/




Semoga bermanfaat...  ( ^^ )




By : adeilhamfajri.blogspot.com

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Foto saya
Status : Mahasiswa Teknik Informatika